Tempat ngobrol para siswa, siswi dan alumni SMKN1 Bontang
IndeksFAQPencarianPendaftaranLogin
forum ini butuh logo dan URL baru agar tidak terkesan bahwa forum ini milik smkn1. kirimkan ide kalian topik yg sudah disediakan di kritik dan saran.

Share | 
 

 lowongan jadi moderator di forum ini

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
gedel



Jumlah posting : 71
Join date : 29.05.09
Age : 18
Lokasi : dirumah aja..

PostSubyek: lowongan jadi moderator di forum ini   Tue Jun 02, 2009 12:18 am

dibutuhkan segera moderator untuk mengawasi dan membina forum ini.
jika berminat harap reply topik ini dan tuliskan kategori apa yang ingin dimoderate.member yang berminat akan dinilai berdasarkan:

  • yang rajin online

  • bijak dalam berkomentar

  • keahlian menurut kategori

  • gaul


tugas utamanya gampang aja. yaitu menjaga agar semua member tetap berada pada peraturan yang ada di forum ini. selebihnya terserah kamu..


mohon bantuannya ya.. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://gedelism.blogspot.com
nurray

avatar

Jumlah posting : 31
Join date : 02.06.09
Age : 29
Lokasi : my sweet kitchen

PostSubyek: Re: lowongan jadi moderator di forum ini   Wed Jun 03, 2009 11:30 pm

om gedel, saya mau minta jadi moderator di tempat yang ada hubungannya dengan kimia, matematika atau asmara.
tolong carikan kantor yang cocok dengan keahlian saya ya..
saya jamin deh ntar saya akan jalankan tugas dengan baik dan benar menurut undang-undang yang berlaku.
thanks ya..
Basketball
Kembali Ke Atas Go down
gedel



Jumlah posting : 71
Join date : 29.05.09
Age : 18
Lokasi : dirumah aja..

PostSubyek: balasan buat nurray   Thu Jun 04, 2009 3:15 pm

oke nurray gua akan pertimbangkan request kamu untuk jadi moderator seuai keahlianmu. tapi ga sekarang ya, soalnya gua mau liat dulu keaktifanmu di forum ini. oke
Twisted Evil

_________________
Pemburu ilmu dan wanita
Kembali Ke Atas Go down
http://gedelism.blogspot.com
tisubasaaah™



Jumlah posting : 106
Join date : 31.05.09
Lokasi : Samarinda

PostSubyek: Re: lowongan jadi moderator di forum ini   Thu Jun 04, 2009 3:35 pm

om gedel,,,, promosinya kurang gencar nih. gimana donk? sejauh ini baru 9 user registered... so sad..
nanti aku promosikan smkn1-bontang.forumslife.com di facebook.com..

ayo donk...
Kembali Ke Atas Go down
gedel



Jumlah posting : 71
Join date : 29.05.09
Age : 18
Lokasi : dirumah aja..

PostSubyek: Re: lowongan jadi moderator di forum ini   Thu Jun 04, 2009 3:39 pm

om tisu, disini bahas lowongan moderator..
kalo soal promosi ya kita usahakan bersama aja..oke.. Wink

_________________
Pemburu ilmu dan wanita
Kembali Ke Atas Go down
http://gedelism.blogspot.com
tisubasaaah™



Jumlah posting : 106
Join date : 31.05.09
Lokasi : Samarinda

PostSubyek: Re: lowongan jadi moderator di forum ini   Fri Jun 05, 2009 6:26 am

maksud saya > camod (calon momod) akan lebih banyak pilihannya jika lebih banyak pengunjung, lebih banyak registered user.
promosi gencar <<<<< berawal dari.


Terakhir diubah oleh tisubasaaah™ tanggal Fri Jun 05, 2009 6:27 am, total 1 kali diubah (Reason for editing : tambah ®)
Kembali Ke Atas Go down
mba' sitti

avatar

Jumlah posting : 13
Join date : 12.06.09
Age : 33
Lokasi : Samarinda

PostSubyek: Re : Lowongan jadi momod di forum ini   Fri Jun 12, 2009 11:50 pm

Assalamu'alaykum, boleh ikutan daftar ya, sapa tau bs bantu2, soal kimia boleh tuh, maklum udah jd kerjaan tiap hari, soal asmara jg boleh, tp menurut pandangan islam pastinya...
ane alumni analis kimia angkatan pertama (1999-2004), kerjanya d Samarinda, Lab Baristand Industri..., bs jd bahan pertimbangan kan... Smile Smile Smile
Kembali Ke Atas Go down
tisubasaaah™



Jumlah posting : 106
Join date : 31.05.09
Lokasi : Samarinda

PostSubyek: Re: lowongan jadi moderator di forum ini   Sat Jun 13, 2009 3:52 am

mba' sitti.... kayaknya pernah denger tuh nama.... cuma uda lupa wajahnya.. secara aku angkatan ke3. baristand industri itu apa mbak? kalau ada lowjob bs diposting di sini...
Kembali Ke Atas Go down
mba' sitti

avatar

Jumlah posting : 13
Join date : 12.06.09
Age : 33
Lokasi : Samarinda

PostSubyek: Re : Lowongan jadi momod di forum ini   Sat Jun 13, 2009 6:27 pm

oh..., akhirnya ada yg mengenaliku..., Laughing
btw ada yg diralat, angkatan pertama (1999-2003) bukan 2004
Baristand Industri itu Balai Riset dan Standardisasi Industri, dibwh Departemen Perindustrian, lowkernya cuma klo pas ada penerimaan PNS aja, ntar dh klo dh waktunya aq share infonya...
Kembali Ke Atas Go down
tisubasaaah™



Jumlah posting : 106
Join date : 31.05.09
Lokasi : Samarinda

PostSubyek: Re: lowongan jadi moderator di forum ini   Sat Jun 13, 2009 8:15 pm

wew PNS, enaknya yaaaah...
kemarin ngelamarnya pake ijazah slta atau s1 mbak?

oia, apa kabarnya kur, kalis, ari, andri untung, dll... masih kontak ga? secara mereka temenku semua...
(ex-suari, haha)
lanjut.
Kembali Ke Atas Go down
tisubasaaah™



Jumlah posting : 106
Join date : 31.05.09
Lokasi : Samarinda

PostSubyek: Re: lowongan jadi moderator di forum ini   Sat Jun 13, 2009 8:16 pm

wew PNS, enaknya yaaaah...
kemarin ngelamarnya pake ijazah slta atau s1 mbak?

oia, apa kabarnya kur, kalis, ari, andri untung, dll... masih kontak ga? secara mereka temenku semua...
(ex-suari, haha)
lanjut.
Kembali Ke Atas Go down
gedel



Jumlah posting : 71
Join date : 29.05.09
Age : 18
Lokasi : dirumah aja..

PostSubyek: buta mba' sitti   Tue Jun 16, 2009 5:27 am

intip private message ya mba..

_________________
Pemburu ilmu dan wanita
Kembali Ke Atas Go down
http://gedelism.blogspot.com
mba' sitti

avatar

Jumlah posting : 13
Join date : 12.06.09
Age : 33
Lokasi : Samarinda

PostSubyek: Re: lowongan jadi moderator di forum ini   Tue Jun 16, 2009 1:20 pm

PNS enak???
Puding Nanas Sweet????, hmmmm yummmy...
hehehe...

Laughing Laughing Laughing

ngelamarnya pake ijazah STM analis aja..., soalnya kuliahnya putus jd g dpt Ijazah... Crying or Very sad Crying or Very sad

tmen2q dh pada sukses alhamdulillah..., tiap taon reuni, klo mo jd temen, search aja lwt facebook... komp

Lanjutt...........
Kembali Ke Atas Go down
tisubasaaah™



Jumlah posting : 106
Join date : 31.05.09
Lokasi : Samarinda

PostSubyek: Re: lowongan jadi moderator di forum ini   Tue Jun 16, 2009 4:41 pm

Pegawai Negeri Santai
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: lowongan jadi moderator di forum ini   

Kembali Ke Atas Go down
 
lowongan jadi moderator di forum ini
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
SMK Negeri 1 Bontang (Forum) :: Para alumni SMKN1 Bontang silahkan ngobrol disini :: Informasi Kerja-
Navigasi: