Tempat ngobrol para siswa, siswi dan alumni SMKN1 Bontang
IndeksFAQPencarianPendaftaranLogin
forum ini butuh logo dan URL baru agar tidak terkesan bahwa forum ini milik smkn1. kirimkan ide kalian topik yg sudah disediakan di kritik dan saran.

Share | 
 

 Kerja itu capek!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
gedel



Jumlah posting : 71
Join date : 29.05.09
Age : 18
Lokasi : dirumah aja..

PostSubyek: Kerja itu capek!!   Thu Jun 04, 2009 4:13 pm

kerja emang harus buat kita kalo masih mau ngeliat nasi esok pagi.
tapi ternyata capek juga ya.
tiap hari lagi asik main, eeh udah waktunya kerja ya siap2.
tiap hari begitu bosan dan jenuh.
tapi namanya kewajiban ga bisa dihindari.
gimana ya biar kerja ga cepet bosan?
soalnya masih puluhan tahun lagi nih pensiunnya.. *insya Allah*
Kembali Ke Atas Go down
http://gedelism.blogspot.com
zarks

avatar

Jumlah posting : 19
Join date : 31.05.09
Age : 31

PostSubyek: Re: Kerja itu capek!!   Sat Jun 06, 2009 2:42 am

kunjungi rubrik santai sejenak binaan saya.. hehe
DI JAMIN..!
Kembali Ke Atas Go down
tisubasaaahâ„¢



Jumlah posting : 106
Join date : 31.05.09
Lokasi : Samarinda

PostSubyek: Re: Kerja itu capek!!   Sat Jun 06, 2009 9:42 am

sabar ya nak..
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Kerja itu capek!!   

Kembali Ke Atas Go down
 
Kerja itu capek!!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
SMK Negeri 1 Bontang (Forum) :: Para alumni SMKN1 Bontang silahkan ngobrol disini :: Unek-unek seputar dunia kerja-
Navigasi: