Tempat ngobrol para siswa, siswi dan alumni SMKN1 Bontang
IndeksFAQPencarianPendaftaranLogin
forum ini butuh logo dan URL baru agar tidak terkesan bahwa forum ini milik smkn1. kirimkan ide kalian topik yg sudah disediakan di kritik dan saran.

Share | 
 

 enaknya kerja dimana sich????

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
katalis



Jumlah posting : 1
Join date : 05.06.09

PostSubyek: enaknya kerja dimana sich????   Fri Jun 05, 2009 7:31 pm

nganggur salah... kerja salah.... Cuapek dech pale
sebenwernya tempat yang paling bener untuk seorang analis dengan jenis kelamin cewek tu dimana???

hari gini masih ada namanya pembedaan gender??? enggak banget..
tapi kenyataannya perusahaan2 gede tu ngasih syarat pria di baris paling atas...

ini mah namanya bukan emansipasi lagi tapi emansisapi...

padahal ni ya... 75% peminat analis di STM kan cewek, malah sekarang hampir aja anak analis ga bisa lagi ikutan liga STM coz kekurangan personel..

bapak momod yang terhormat...gimana ini???/

hidup analis bontang...merdeka!!! :geek: lol!
Kembali Ke Atas Go down
tisubasaaahâ„¢



Jumlah posting : 106
Join date : 31.05.09
Lokasi : Samarinda

PostSubyek: Re: enaknya kerja dimana sich????   Fri Jun 05, 2009 7:46 pm

Lulus tahun berapa mbak?
Kembali Ke Atas Go down
gedel



Jumlah posting : 71
Join date : 29.05.09
Age : 18
Lokasi : dirumah aja..

PostSubyek: Re: enaknya kerja dimana sich????   Sat Jun 06, 2009 2:40 pm

Thanks dah gabung ya, kat.. Very Happy

kamu kan tau sendiri walau sudah emansipasi tapi daerah kita ini daerah industri yang emang biasanya urusan para pria. Twisted Evil
tapi kalo kamu lulusan analis gua rasa banyak tuh yg butuhin. soalnya kalo soal akurasi dan ketelitian tu ahlinya cewek. Wink
jadi ga usah bingung soal kerja dimana, kalo belom dapet kerja tu cuma soal keberuntungan aja bukan berarti ga ada tempat buat cewek.

ayo berjuang demi para wanita.. Laughing

_________________
Pemburu ilmu dan wanita


Terakhir diubah oleh gedel tanggal Wed Jun 17, 2009 3:38 am, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://gedelism.blogspot.com
nurray

avatar

Jumlah posting : 31
Join date : 02.06.09
Age : 29
Lokasi : my sweet kitchen

PostSubyek: Re: enaknya kerja dimana sich????   Sat Jun 06, 2009 3:42 pm

iih..dunia ga adil buat cewek...
semua dikuasain sama cowok...
kami kaum hawa juga bisa melakukan yang kalian lakukan...*kecuali yang itu*

moga aja image kami bisa berubah..*bukan lagi penghuni dapur*

ayo om gedel dan para momod carikan job buat cewek donk!! Sad
Kembali Ke Atas Go down
mba' sitti

avatar

Jumlah posting : 13
Join date : 12.06.09
Age : 33
Lokasi : Samarinda

PostSubyek: Re: enaknya kerja dimana sich????   Tue Jun 16, 2009 3:02 pm

kYAKnya paling enak tuh di RUMAH...
hehe..
pasti 99,99% cewek2 bakalan ga setuju ma pernyataan yg 1 ini... why?? or why not???

aq ikut yg 0,01% aja deh...., betapa nikmatnya tinggal di rumah.... thumbsup thumbsup thumbsup
Kembali Ke Atas Go down
gedel



Jumlah posting : 71
Join date : 29.05.09
Age : 18
Lokasi : dirumah aja..

PostSubyek: Re: enaknya kerja dimana sich????   Wed Jun 17, 2009 3:46 am

sebagai pria sebenernya kasihan juga sih ngeliat cewek zaman sekarang pada bengong dirumah. tapi apa mau dikata, kaum wanita kan punya tugas yang besar dalam mendidik anak dan melayani suami. pahalanya gede lho.. Twisted Evil

kalo gua pingin istri gua nanti dirumah aja, kalo pun harus kerja ya kerja dirumah.
kiss

_________________
Pemburu ilmu dan wanita
Kembali Ke Atas Go down
http://gedelism.blogspot.com
zarks

avatar

Jumlah posting : 19
Join date : 31.05.09
Age : 31

PostSubyek: Re: enaknya kerja dimana sich????   Wed Jun 17, 2009 4:44 am

setujuu..

masa depan bangsa ada di tangan kaum ibu, hehe..
menurutq anak2 berkualitas hanya tumbuh dari ibu2 yang mencurahkan seluruh waktu dan perhatiannya untuk anak.. bukan waktu2 sisa karena bekerja..

tanpa bermaksud mengesampingkan emansipasi..
tapi kayanya emank dah fitrahx tu kaum hawa di rumah.. Laughing Laughing

jump
salaaaam,
Kembali Ke Atas Go down
tisubasaaahâ„¢



Jumlah posting : 106
Join date : 31.05.09
Lokasi : Samarinda

PostSubyek: Re: enaknya kerja dimana sich????   Wed Jun 17, 2009 9:57 am

zarks wrote:
setujuu..

masa depan bangsa ada di tangan kaum ibu, hehe..
menurutq anak2 berkualitas hanya tumbuh dari ibu2 yang mencurahkan seluruh waktu dan perhatiannya untuk anak.. bukan waktu2 sisa karena bekerja..

tanpa bermaksud mengesampingkan emansipasi..
tapi kayanya emank dah fitrahx tu kaum hawa di rumah.. Laughing Laughing

jump
salaaaam,

jadi istri itu lebih berat dari menuntut karir di luar rumah, kami para calon suami mengharapkan istri yang bs menjamin kualitas anak kami.
mendidik anak ga bs pakai waktu sisa.
namun, seorang istri tidak dibekali ilmu untuk menjadi istri, ibu, ataupun ilmu untuk mengelola stres rumah tangga. semua itu butuh ilmu.
ada pernah denger ga : sekolah untuk jadi orang tua?
gimana bs mencetak generasi berkualitas kalo mendidik anak ga pake ilmu yang bener, dan pake waktu sisa?
para calon/orangtua,, please visit ini.


Terakhir diubah oleh tisubasaaahâ„¢ tanggal Wed Jun 17, 2009 9:59 am, total 1 kali diubah (Reason for editing : add Link)
Kembali Ke Atas Go down
nurray

avatar

Jumlah posting : 31
Join date : 02.06.09
Age : 29
Lokasi : my sweet kitchen

PostSubyek: Re: enaknya kerja dimana sich????   Mon Jun 22, 2009 11:56 pm

cewek juga pengen megang duit lho..

kalo ga kerja ya cari cowok yang duitnya banyak aja..

*matre mode: ON*
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: enaknya kerja dimana sich????   

Kembali Ke Atas Go down
 
enaknya kerja dimana sich????
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
SMK Negeri 1 Bontang (Forum) :: Para alumni SMKN1 Bontang silahkan ngobrol disini :: Informasi Kerja-
Navigasi: