Tempat ngobrol para siswa, siswi dan alumni SMKN1 Bontang
IndeksFAQPencarianPendaftaranLogin
forum ini butuh logo dan URL baru agar tidak terkesan bahwa forum ini milik smkn1. kirimkan ide kalian topik yg sudah disediakan di kritik dan saran.

Share | 
 

 REUNI?? KAPAN??

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
gedel



Jumlah posting : 71
Join date : 29.05.09
Age : 18
Lokasi : dirumah aja..

PostSubyek: REUNI?? KAPAN??   Sun Jun 07, 2009 11:01 pm

bukan mancing keributan nih ya..

tapi emang reuni udah ditunggu adri dulu. gua harap disini bisa membahas dan merencanakan reuni dengan lebih kalem hehehe...

apa?*Reuni*
kapan?*belom tau*
dimana?*bontang aja deh*
berapa?*terserah*
siapa?*siapa aja deh*
bagaimana?*ayo kita bahas*

Ayo doonk,,,kita kan dah lama ga ngumpul... Crying or Very sad


lol! BRAVO SMKN1 BONTANG lol!

_________________
Pemburu ilmu dan wanita
Kembali Ke Atas Go down
http://gedelism.blogspot.com
tisubasaaahâ„¢



Jumlah posting : 106
Join date : 31.05.09
Lokasi : Samarinda

PostSubyek: Re: REUNI?? KAPAN??   Tue Jun 09, 2009 5:28 am

aku mau ikut juga ah. yang penting ga pake bayar rp. 100.000.
Kembali Ke Atas Go down
Mister Yan

avatar

Jumlah posting : 31
Join date : 01.06.09
Lokasi : OiL City Light

PostSubyek: Jangan Mau Kalah....   Fri Jun 12, 2009 3:19 pm

asswrwb...

ayooo donk SMKN 1 Bontang...kpn kita reunian??
gak usah muluk2 dech acaranya...
kalo' pun harus bayar...ya bayarnya sukarela aja...khan bakal gak jd beban bagi yg lain...and insya Allah yg udh pd gawe bakal "ngerti" aja buat ngucurin dananya...
Jangan mau kalah ama skolah2 besar laennya di Bontang...waktu dulu saya pernah dateng ke salah satu skul SMU terkenal di Bontang...mereka bikin acara reuni biasa aja trus kykx gak pake dana2-an...tapi beneran rame banget malem itu...
yaahh smg bisa mjd motivasi and inspirasi bagi kita smua...ok Very Happy



wassalamwrwb,,
Prince Of Accoustic
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yayan-bakar.co.cc/
nurray

avatar

Jumlah posting : 31
Join date : 02.06.09
Age : 29
Lokasi : my sweet kitchen

PostSubyek: Re: REUNI?? KAPAN??   Fri Jun 19, 2009 11:59 am

yaah reuni...
nur kan belum lama lulusnya dan belum kangen sama teman2. malahan sekarang masih ngumpul sama mereka tiap hari.

nanti aja ya reuniannya kalo udah beberapa tahun!! :lugu:
Kembali Ke Atas Go down
gedel



Jumlah posting : 71
Join date : 29.05.09
Age : 18
Lokasi : dirumah aja..

PostSubyek: Re: REUNI?? KAPAN??   Fri Jun 26, 2009 7:22 am

yeee..kamu yg baru lulus emang belom kangen. tapi buat yg udah bertahun2 berpisah dengan teman2 gimana??

ayo dong kita ngumpul lagi.. Crying or Very sad

_________________
Pemburu ilmu dan wanita
Kembali Ke Atas Go down
http://gedelism.blogspot.com
farsy



Jumlah posting : 6
Join date : 21.06.09
Lokasi : Bontang

PostSubyek: Re: REUNI?? KAPAN??   Mon Jun 29, 2009 4:24 am

gedel wrote:
yeee..kamu yg baru lulus emang belom kangen. tapi buat yg udah bertahun2 berpisah dengan teman2 gimana??

ayo dong kita ngumpul lagi.. Crying or Very sad


Sekedar saran,seandainya benar bisa reunian,saya mendukung banget dan sangat setuju n klo bs acaranya diadakan di skull kita tercinta aja agar bs merasakan saat2 masih di skull dulu dan tentunya silahturahmi dengan para guru sekalian minta maaf atas kesalahan dan mengucapkan terima kasih atas bimbingannya,soal dana kita usahakan dari para teman2 yang sudah kerja seikhlasnya dan bekerjasama dengan adik2 kls kita diikutkan sebagai panitia yaitu OSIS dan juga IKASIS atau organisasi lainnya yang ada di STM yang dapat menarik massa seperti Pramuka,IPPS atopun FSI atau organisasi yang lain,trs bantuan dana juga dapat kita peroleh dengan cara kita bwt proposal ke sejumlah instansi yaitu PEMKOT BTG,PT.BADAK NGL,PT.PKT yang berdomisili di Bontang ataupun yang perusahaan yg luar Btg,karena SMKN 1 Bontang adalah kebanggaan kota BTG dengan ISO yg didapatkan serta sedikit banyak memiliki andil dalam perusahaan yang ada di Btg pada khususnya karena banyak karyawan dr PTB dan PKT yang berasal dari lulusan SMKN 1 Btg
Kembali Ke Atas Go down
nurray

avatar

Jumlah posting : 31
Join date : 02.06.09
Age : 29
Lokasi : my sweet kitchen

PostSubyek: Re: REUNI?? KAPAN??   Wed Jul 01, 2009 2:29 pm

ya udah deh..
jadi kapan kita reuni? mumpung nur masih di bontang kalo bisa diadainnya di bontang ya.. *hemat ongkos*

kalo bisa sumbangan sukarela aja, ga usah pake wajib sekian ratus ribu *ga semua alumni tajir*

ditunggu ya..
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: REUNI?? KAPAN??   

Kembali Ke Atas Go down
 
REUNI?? KAPAN??
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
SMK Negeri 1 Bontang (Forum) :: Sekolah kita dibahas disini :: Event SMKN 1 Bontang-
Navigasi: