Tempat ngobrol para siswa, siswi dan alumni SMKN1 Bontang
IndeksFAQPencarianPendaftaranLogin
forum ini butuh logo dan URL baru agar tidak terkesan bahwa forum ini milik smkn1. kirimkan ide kalian topik yg sudah disediakan di kritik dan saran.

Share | 
 

 Long distance relationship..

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
nurray

avatar

Jumlah posting : 31
Join date : 02.06.09
Age : 29
Lokasi : my sweet kitchen

PostSubyek: Long distance relationship..   Tue Jun 23, 2009 10:37 pm

pacaran jarak jauh pasti ada suka dukanya. kalian yang menjalani hubungan jarak jauh bagi2 ilmu dong gimana cara mempertahankan hubungan kalian..
sekedar berbagi pengalaman aja juga ga apa2..
Kembali Ke Atas Go down
tisubasaaahâ„¢



Jumlah posting : 106
Join date : 31.05.09
Lokasi : Samarinda

PostSubyek: Re: Long distance relationship..   Wed Jun 24, 2009 9:14 am

kontak fisik itu perlu...
Kembali Ke Atas Go down
gedel



Jumlah posting : 71
Join date : 29.05.09
Age : 18
Lokasi : dirumah aja..

PostSubyek: Re: Long distance relationship..   Thu Jun 25, 2009 12:53 am

kalo pengalaman pribadi sih lebih baik jaga hati, jaga diri dan jaga pulsa agar selalu ada untuk tetap komunikasi.
selain itu menurut gue kepercayaan dan kesabaran lebih diutamakan dalam LDR.

Spoiler:
 

_________________
Pemburu ilmu dan wanita
Kembali Ke Atas Go down
http://gedelism.blogspot.com
zarks

avatar

Jumlah posting : 19
Join date : 31.05.09
Age : 31

PostSubyek: Re: Long distance relationship..   Fri Jun 26, 2009 4:27 am

gedel wrote:
kalo pengalaman pribadi sih lebih baik jaga hati, jaga diri

Spoiler:
 
Kembali Ke Atas Go down
gedel



Jumlah posting : 71
Join date : 29.05.09
Age : 18
Lokasi : dirumah aja..

PostSubyek: Re: Long distance relationship..   Fri Jun 26, 2009 7:02 am

Quote :
om gedel, enteng ya nulisnya.. Smile Smile

Nulis emang enteng, tapi jalaninnya berat banyak cobaan.. Very Happy

_________________
Pemburu ilmu dan wanita
Kembali Ke Atas Go down
http://gedelism.blogspot.com
tisubasaaahâ„¢



Jumlah posting : 106
Join date : 31.05.09
Lokasi : Samarinda

PostSubyek: Re: Long distance relationship..   Sat Jun 27, 2009 8:42 am

the most you love the most you hurt.
stay away from love.
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Long distance relationship..   

Kembali Ke Atas Go down
 
Long distance relationship..
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
SMK Negeri 1 Bontang (Forum) :: Kalo yang ini udah di luar jalur sekolah :: Seputar asmara-
Navigasi: