Tempat ngobrol para siswa, siswi dan alumni SMKN1 Bontang
IndeksFAQPencarianPendaftaranLogin
forum ini butuh logo dan URL baru agar tidak terkesan bahwa forum ini milik smkn1. kirimkan ide kalian topik yg sudah disediakan di kritik dan saran.

Share | 
 

 Polling pelajaran favorit kamu..

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 

Pelajaran favorit kamu adalah..
Fisika
0%
 0% [ 0 ]
Matematika
29%
 29% [ 2 ]
bahasa Inggris
43%
 43% [ 3 ]
Agama
0%
 0% [ 0 ]
Olah raga
0%
 0% [ 0 ]
Bahasa indonesia
0%
 0% [ 0 ]
Sejarah
14%
 14% [ 1 ]
Komputer
14%
 14% [ 1 ]
ga ada, mending bolos!!
0%
 0% [ 0 ]
Total Suara : 7
 

PengirimMessage
gedel



Jumlah posting : 71
Join date : 29.05.09
Age : 18
Lokasi : dirumah aja..

PostSubyek: Polling pelajaran favorit kamu..   Sun May 31, 2009 9:52 pm

kalian pilih aja pelajaran yang kalian suka. kalo udah milih kasih tau alasannya ya..
Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://gedelism.blogspot.com
gedel



Jumlah posting : 71
Join date : 29.05.09
Age : 18
Lokasi : dirumah aja..

PostSubyek: gedel polling duluan..hehehe..   Sun May 31, 2009 9:56 pm

tuh aku udah polling duluan.
sengaja milih pelajaran komputer soalnya waktu aku sekolah, pelajaran itu cuma ada di kelas satu..

kelas berikutnya mending bolos.. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://gedelism.blogspot.com
Mister Yan

avatar

Jumlah posting : 31
Join date : 01.06.09
Lokasi : OiL City Light

PostSubyek: english donk   Mon Jun 01, 2009 1:40 am

asswrwb...

gedel...aku contreng bhs.inggris aja dech...

knp ya???mgkn krn wkt itu yg ngajar gak ngebosenin kali ya..hehehehe Laughing Laughing Laughing

becanda koq....penasaran aja ama bhs.inggris...coz sampe' skrg bingung kagak ngerti-ngerti..hehe
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yayan-bakar.co.cc/
zarks

avatar

Jumlah posting : 19
Join date : 31.05.09
Age : 31

PostSubyek: matematika aah..   Tue Jun 02, 2009 12:31 am

Aku pilih matematika deh..

soalx matematika dasarx berbagai ilmu2 lain, n ga pake hafalan tapi krepe'an
hehe..

Luar biasax pak indra juga bikin matik lebih mnyenangkan..


Very Happy Laughing
Kembali Ke Atas Go down
nurray

avatar

Jumlah posting : 31
Join date : 02.06.09
Age : 29
Lokasi : my sweet kitchen

PostSubyek: Re: Polling pelajaran favorit kamu..   Tue Jun 02, 2009 6:48 pm

hehe...nur pilih bahasa inggris aja soalnya emang dibutuhkan di dunia global. lagipula kebanyakan film pake bahasa inggris.

buat gedel kenapa pelajaran kimia ga dimasukin?
kalo ada kimia saya rencananya pilih kimia aja.. confused
Kembali Ke Atas Go down
tisubasaaahâ„¢



Jumlah posting : 106
Join date : 31.05.09
Lokasi : Samarinda

PostSubyek: Re: Polling pelajaran favorit kamu..   Wed Jun 03, 2009 6:00 am

@ zarks, ga juga deh kalo math = dasar berbagai ilmu, secara saya suka bahasa inggris tp ga ada hub dgn math.

i love to learn english!!!!!!!!!!!!!!!!
Kembali Ke Atas Go down
gedel



Jumlah posting : 71
Join date : 29.05.09
Age : 18
Lokasi : dirumah aja..

PostSubyek: Re: Polling pelajaran favorit kamu..   Wed Jun 03, 2009 9:16 pm

Quote :
buat gedel kenapa pelajaran kimia ga dimasukin?
kalo ada kimia saya rencananya pilih kimia aja.. confused

buat nurray, maaf gua ga bisa masukin kimia karena pilihan polling maksimal cuma 10 pilihan aja. entar kalo kimia dimasukin terus anak jurusan lain juga minta pelajarannya dimasukin polling juga. terus mau ditaruh dimana?? makannya gua pilih pelajaran yang umum aja.
harap maklum..

_________________
Pemburu ilmu dan wanita
Kembali Ke Atas Go down
http://gedelism.blogspot.com
zarks

avatar

Jumlah posting : 19
Join date : 31.05.09
Age : 31

PostSubyek: Re: Polling pelajaran favorit kamu..   Wed Jun 03, 2009 9:54 pm

@tisubasaaah

ya.. makax sy gunakan kata "berbagai", bukan kata "semua".. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
tisubasaaahâ„¢



Jumlah posting : 106
Join date : 31.05.09
Lokasi : Samarinda

PostSubyek: Re: Polling pelajaran favorit kamu..   Fri Jun 05, 2009 6:43 am

@zarks, lanjoot..
Kembali Ke Atas Go down
Bayu D'Cstrife Hirosue

avatar

Jumlah posting : 10
Join date : 26.10.10
Age : 22
Lokasi : Lab O.T.K

PostSubyek: Re: Polling pelajaran favorit kamu..   Tue Oct 26, 2010 11:16 pm

bahasa inggris tu harus btul2 dipahami ..

semua unsur dan senyawa aja rata2 pke bahasa inggris ...
ya kan kk ....
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Polling pelajaran favorit kamu..   

Kembali Ke Atas Go down
 
Polling pelajaran favorit kamu..
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
SMK Negeri 1 Bontang (Forum) :: Yang dibahas para siswa dan siswi SMKN1 Bontang :: Bahas seputar pelajaran-
Navigasi: